POWER GENERATION CLASS

MATERI PEMBELAJARAN LISTRIK "SEMANGAT DALAM BELAJAR"
Selamat Datang Di WebBlog "Power Generation Class"


DOWNLOAD SOFTWARE KONTROL INSTALASI GEDUNG
technoku_2@yahoo.co.id

Rabu, 04 Februari 2009

Software Instalasi

Berikut ini adalah sebuah software yang digunakan untuk mengontrol instalasi berbasis PC, dengan menggunakan bahasa VB. jika ada yang tertarik mau mengaplikasikan alat atau mau belajar prinsip kerjanya bisa hub kami. Alat ini kelebiannya juga dapat meminimalisasi penggunaan kabel, karena kabel yang digunakan cukup 2 buah kabel untuk jalur pengontrolnya, meskipun jumlah lampu yang dikontrol banyak.
Aplikasi ini cocok digunakan pada Gedung bertingkat contohnya hotel berbintang atau pun, peralatan listrik yang akan dimonitor.



Download hadware 

By : Mustafa D

199 komentar:

Unknown mengatakan...

tolong dunk krm software'a

the master mengatakan...

saya bisa minta soft? tolong dikrim ya

MUSTAFA mengatakan...

kirim kemana, emailnya g ada

Bulletin Ansor Pulung mengatakan...

prak aku kirimi software yo...butuh ki...emailku geth_ux@yahoo.com...ditunggu lho...tengkyu..:)

bayu mengatakan...

bs download d mn software'a..

tolong kirim k regius_13@yahoo.com y...

thax...

abangdede mengatakan...

Pak, saya dari Museum Listrik - TMII ingin mendapatkan software instalasi listrik bagaimana caranya ? hub : (021) 8413451 Dede, Supama, e- mail : museumlistrik@yahoo.com

Unknown mengatakan...

saya surya..mahasiswa teknik elektro. saya boleh minta softcopy programnya?? lo bisa..kirim ke suryawan12@gmail.com yaaa...thanks bangetz...tolong di kirim ya...

B4You mengatakan...

saya dikasih softwarenya .. pa ?
kirim ke bayuasmara76@yahoo.com

MVS mengatakan...

Saya mahasiswa elektro boleh minta softcopy sofware nya...Mhn kirim di: MVS_Student@yahoo.co.id
Trimakasih sbelumnya....

Cigarro mengatakan...

Bang Mustafa saya perlu aplikasinya, tolong kirim ya ke e-mail de13consolercrew@yahoo.com, saya mahasiswa jurusan teknik listrik..

zhau mengatakan...

kta tnggu yach..?

co_c4em mengatakan...

bagi dunk sofwarey
kirim alamty yg bsa di download kirim ke co_c4em@telkom.net.
tanks, moga bermanfaat ilmuna

ptpt mengatakan...

Bang Mustafa saya perlu aplikasinya, tolong kirim ya ke e-mail add.it.rf@gmail.com, saya mahasiswa jurusan teknik listrik.. sya sangat butuh

Anonim mengatakan...

makasih buat artikelnya...
blognya OK bgt...
tp leh minta ngk sofware aplikasinya, butuh bgt nh buat tugas akhir,, plagi yang berhubungan dengan kontrol motor, da ngk ya...
klo da tlong kirim ya...
email: son.9agian@gmail.com
thanks b4...

Teh Manis Anget mengatakan...

Artikel yang menarik...saya minta juga donk software nya...email saya darmawan.istanto@gmail.com ...
Saya tertarik untuk mencobanya....terima kasih banyak.....

ddkoko mengatakan...

saya juga minta softwarenya donk..please ya.email saya dikenputra@rocketmail.com
ditunggu yaa

simatupang mengatakan...

mas tolong kirim softWARENY mas.

ni emailnya tharixjabrix@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

boleh minta softwarenya ker? Tolong kasih link downloadnya di fikrisu@gmail.com , thank's

fikrisu mengatakan...

oh ya salam kenal & good luck

Unknown mengatakan...

bos ane minta donk programnya buat tugas akhir nih kirim ke rudi1590@gmail.com ok thanks ya ditunggu kirimannya

jualkaos mengatakan...

Mohon minta dikirimi softwarenya ke
farkhan.syukri@gmail.com,thanks
good luck

zego mengatakan...

kang,tolg aku dikirimi software yo,ben iso latihan,,,,Maturnuwun..antojolali@yahoo.co.id

gatot mengatakan...

Mas tolong dikirimin softwarenya dong ke gatotkris@yahoo.com .... Suwun ya

lutfimm mengatakan...

Klau diijinkan kami mencicipi software bisa dikirim ke lutfimm@gmail.com

ambar setiadi mengatakan...

mas kalau di izinkan tolong saya dikirimi software nya saya
ambay_low@yahoo.co.id. tks

De Baggio mengatakan...

maaf..ini bagus banget..bisa minta soft nya..kirim k jang_kizs83@yahoo.co.id ya..thanks boss..:)

ringdikit mengatakan...

teman, bisa minta softwarenya ga? kalau boleh bisa kirim ke email

ediartawan.bali@gmail.com

terimakasih.

Brokenwall mengatakan...

Mas, share softwrenya via email ya, brokenlandia@gmail.com
Matur nuwun

Unknown mengatakan...

Pak saya tertarik dengan sofwarenya, bgmn untuk memperolehnya ya pak, thodhi2b@gmail.com

matto mengatakan...

pa..saya tertarik dengan softwarenya bisa dikirim via emailku simforianuspangul@yahoo.comm

Financial and Investment mengatakan...

Pak Mustafa,

salam kenal,
saya tertarik dengan software instalasinya. Apakah bisa dikirim ke yusak.tanoto@gmail.com ?

terima kasih sebelumnya.

salam,
Yusak

sugi mengatakan...

salam kenal boss. barusan kenal dah minta dikirimin softwarenya. maaf baru belajar disini, tlg bimbingannya. suwun banget boss sy tunggu kirimannya...

MUSTAFA mengatakan...

buat sugi > mau dikirim kealamat email mana khan tidak mencantumkan alamat email

sugi mengatakan...

oya ni boss alamatku. sugi_140971@yahoo.com
saya bth skali untuk siswa sy boss. tx bayak sebelumnya..

asdzuli mengatakan...

minta source code nya ya... asdzuli@gmail.com

LISTRIK KREATIF mengatakan...

boss ijin share ke blog sy ya biar tambah bermanfaat. oy software intalasinya tlg dikirim lg ke email yg ini. asik_010171@yahoo.co.id thk boss

moen mengatakan...

tolong donk..kirim sofw ke email saya.. moen_nedved@yahoo.com terima kasih banyak

aden mengatakan...

mas boleh minta softwarenya gk?
al_bajenot@yahoo.co.id

mrMA mengatakan...

boz tolong dong kirimi software-nya.. penting ni boz, untuk tugas.. muhalimu86@gmail.com

shiyam mengatakan...

pak saya mohon di kirim softwarenya ya buat belajar

terima kasih pak

shiyam mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
shiyam mengatakan...

khaka_shi@yahoo.co.id

terima kasih

Hari Indharto mengatakan...

kalo diperkenankan meminta ...hari_indharto@yahoo.co.id
terimakasih.

Unknown mengatakan...

bisa dikirm software nya mas ke imel saya
nursyafriady_83@yahoo.com
thanks.....

Amirullah mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb

kepada bapak MUSTAFA yang terhormat
di -
Tempat.

salam kenal dari Saya Amirullah
pak .... sekarang saya sedang ada tugas kuliah TEKNIK INSTALASI LISTRIK disuruh buat denah rumah dan instalasi listrik ... saya sangat mebutuhkan software ini . . . mohon atas perhatiaannya
atas kerja sama yang baik saya ucapkan ribuan terimakasih.

e-mail. amirullahelektro@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

mas , saya chita indiana , boleh minta softwarenya ???? tolong kirim yaa ke email : chita.indiana@yahoo.com

trims

hendriy mengatakan...

Mas, saya hendriy. saya baru kerja di perusahaan listrik, saya boleh minta dikirimin softwarenya ke email saya, hendriy_heinz@yahoo.co.id, thanx before.

Rahmat Dg Lallo, ST mengatakan...

bisa minta softwarenya ke am3tlallo@gmail.com,, trima kasih

Ufieq-Tadz mengatakan...

assalamualaikum,,

Bang Mustafa, mau dong jga tu sofware
tlong krim ya k silver_cl41m3r@yahoo.co.id
TANK'

Anonim mengatakan...

mau jg donk..
bisa kirim ke email sy gak..
yoghakg@yahoo.co.id

kalo ada, sekalian tutorial softwarenya..

terimakasih sebelumnya..

lagi iseng mengatakan...

mas saya juga mau softwarenya,saya ada tugas instalasi listrik dari dosen...tolong ya mas klo bisa sama tutorial softwarenya juga...tolong kirimkan ke email saya nasi1_esteh1@yahoo.com
saya ucapkan terima kasih banyak mas.

didikbrilian mengatakan...

minta softnya mas ini dari SMK2 wonosari ke alamat didikbrilian@yahoo.co.id

Bachtiar Ogo mengatakan...

mas bisa minta softwarenya ga???
klo bisa tolong kirim ke alamat email ini ya abr_8188@yahoo.com

Diomedes mengatakan...

Mas tolong kirim software instalasinya
zikri.lubis@gmail.com
Terima kasih

mr.bebas mengatakan...

bang ane boleh minta softwarenya ga??
cecak.liar@gmail.com / mr.bebas@gmail.comterima kasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

salam kenal Mas, boleh minta software dan tutorial softwarenya juga.., tolong kirim ke mhdwied.odx@gmail.com
trims sebelumnya..

The ahmede mengatakan...

salam kenal Mas, saya tertarik ma software & tutorialnya .......bisa minta dikirim ke ahmad.masruri@ymail.com.....
dan terima kasih sebelumnya

waridzwanmalik mengatakan...

Salam kenal mas, saya tertarik dgn software nya, bole minta kirim ke wenk_savarela@yahoo.com
terima kasih sebelumnya mas.

hsjinsbsjvbwnhn mengatakan...

boleh minta kiriman softwarenya mas?

qurtul@yahoo.com

maturnuwun

Ubaidillah, MH mengatakan...

bagus ppostingnya, ini yang aku cari... bisa minta softwarenya ..
gobex74@gmail.com thanks....

htjoeloe mengatakan...

bgus bgt ppostinganya,,
bisa minta softwarenya ga..!!
.......
htjoeloe@gmail.com
trims

sugatoro mengatakan...

siip bgt tu software....
tlong krim k sugatoro@rocketmail.com

thanx bgt

Bisnis Internet mengatakan...

Mas Mustafa Saya Ahmad Imanudin, Engginer Di sebuah perusahaan, boleh minta softwarenya gak? ini alamat email saya kalau boleh : ahmad_bpn85@yahoo.co.id

terima kasih banyak sebelumnya

Armand mengatakan...

Minta Software-nya dong kawan.. Plis.. kirim aja ke armand.tribun@gmail.com

Sebelumnya sukses slalu saudara...

dede mengatakan...

Mas Saya dede, Staf Engginer Di sebuah perusahaan, boleh minta softwarenya gak? klu bs krm di email saya kalau boleh : stedyganteng@yahoo.com

tanks atas bantuannya......

Oscar Saputra mengatakan...

Mas mantap jga tuch softwarenya...
kirimkan ke email saya mas :
oscarsaputra.10@gmail.com

thank before.,

Unknown mengatakan...

weh muantabbb bos ane minta dunk tolong kirim,trims ugi.wibowo@gmail.com

Unknown mengatakan...

mantab mas. mas aku boleh minta ya, buat instalasi dirumah sendiri. mohon dikirim ke : jaja_snkr@yahoo.com

Trims

mohiden mengatakan...

banyak yang minta,berarti banyak yang butuh,ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang di amalkan.Kalo memang harus beli pasang taripnya dong berapa? kalo free mendingan kasih tau link donload nya.Karena sejujurnya aku juga butuuuuh banget.makasih...

Unknown mengatakan...

Salam Kenal P'Mustafa.....kami minta software nya bisa? alamat email : patric.wongs@gmail.com

Terima kasih.

Unknown mengatakan...

salam kenal mas, saya staf pengajar di Polsri, perlu sekali software instalasinya, kalo boleh tolong kirim ke : yuo1610@yahoo.com.terima kasih banyak

Asyan Susanto, S.T mengatakan...

ALHAMDULILAH ADA SOFTWARE INI. TQ DAN SUKSES SELALU BUAT P MUSTOFA. MOHON DIKIRIMI SOFTWARENYA

EMAIL SAYA ;
asyansusantoengineering@gmail.com

brians mengatakan...

ilmu yg bermanfaat adalah ilmu yg berguna untuk orang lain.... smoga tambah sukses az... mas bro minta softwarenya donk kirim ke " roefik@yahoo.com.au " matur nuwun....

Rachmat Hidayat mengatakan...

Hmm bleh minta softwarenya gag buat instalasi rumah aq besok. kirim lewat email ea
capaiten@gmail.com
terimakasih banyak

aryanabudiman mengatakan...

minta software nya mas ya
aryanabudiman@yahoo.com

Fitra mengatakan...

pak, kalau boleh, saya minta softwarenya pak, untuk kalkulasi pendenahan rumah saya

bisa dikirim ke sini pak
emaile_fitra@yahoo.com

hatur nuhun ya pak

ferball mengatakan...

bagus skali softwarenya....
kalau bisa di bagi dong.

ni alamat email saya : ferybalea@gmail.com

Konstruksi, Desain, Otomatisasi mengatakan...

apakah softwarenya bisa dipakai untuk aplikasi instalasi industri seperti pengontrolan motor listrik dsb ?

MUSTAFA mengatakan...

Bisa bapak, tergantung keinginan user, untuk software bisa dikembangkan dan untuk kebutuhan kontrol dan interface, termasuk juga pengontrolan daya

MSR mengatakan...

Pak mus, tolong kirim ke msyahrizal31@yahoo.com
terima kasih.

agape Blog mengatakan...

Salut Pak Mus,saya juga minta tolong di kirimi di: agape.hw@gmail.com
terima kasih banyak.

pikko s mengatakan...

pak mus, saya minta tolong di kirim softwarenya ke phiko.s@gmail.com

terima kasih banyak

Asmuri Jr. mengatakan...

wah jadi pgn nyobain nih pak mus softwarenya. soalnya ada tugas kuliah buat instalasi listrik rumah tangga.
kalau boleh saya minta pak softwarenya, ke deecapy@gmail.com
Terima kasih.

anas aska mengatakan...

pak saya minta soft copynya ya....penting banget
aska.anas7@gmail.com

sahala mengatakan...

mas saya dishare dong softwearnya
email saya sahala_78@yahoo.com

anas aska mengatakan...

mas gimana ya cara instalasi softwarenya ?saya sudah instal tapi ko run-time error

anas aska mengatakan...

tolong bisa diirim cara instalasi softwre-ku ke email saya
aska.anas7@gmail.com

Unknown mengatakan...

MANTABs neh, bisa minta programnya dong.
Thanks,
slamet.wied@yahoo.co.id

Agustinus mengatakan...

mau dong softwarenya instalasi, kirim ke atinus_k@yahoo.com
thank's mas.

QSENTOT mengatakan...

minta sofwe ya dong mas ke qsentot@gmail.com

Anonim mengatakan...

saya minta software instalasinya ya... kirim aja ke entoz_mmc@yahoo.co.id

Bisri mengatakan...

Tolong dong Software Instalasi diemail ke
bisri_tek@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

mas, saya mau dikirimin donk softwarenya ke terryindrajaya@yahoo.co.id

Terima kasih sebelumnya

DM-Corp. mengatakan...

kak mustafa, saya tolong kirimi softwarenya ya. Untuk tugas kuliah nih.
email saya: dannymausa@gmail.com

Electrician mengatakan...

Sy juga pak di : martensakaria@yahoo.co.id
Thanks...:-)

Fajar Syaeful mengatakan...

pak, tolong kirimin ya software.a k fajar.syaeful@gmail.com
makasih pak, d tunggu kirimannya..
sukses selalu.. :)

Anonim mengatakan...

saya juga dnk pak...
zet_es1986@yahoo.com

Tirta Persada mengatakan...

boleh dong pak softwarenya.
Terimakasih atas kebaikannya.
irda6712@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

tolong donk dibagi softwarenya, butuh banget nih urgent,,, Please yaahhh,,,
efraimmasarrang@yahoo.co.id

JiFO mengatakan...

pak bisa minta software nya ? kirim ke ariefdan@gmail.com yah

Salam kenal

sugeng mengatakan...

mas mustafa,,,tolong donk kirim software nya,,,
ingin belajar tu,,,
kirim ke (alfiancandra_p3b@yahoo.co.id)maksi ya mas,,,

WATERCRAFT STUDIES CENTER mengatakan...

pak saya boleh minta softwarenya g?
lo boleh kiri ke e-mail: ocktavi@gmail.com
thx

IUS mengatakan...

Bang bisa minta soft nya bang...
mumpung baru belajar...
iusdemu@gmail.com

kalau bisa dgn source codenya bang...
makasih sebelumnya...

anggit mengatakan...

om bsa minta softwarenya egk???
anggitdp@yahoo.co.id
dtggu y om..
makasih sblmnya...

.::[ EndrA ]::. mengatakan...

pak saya minta softwernya,
endracahyonugroho@gmail.com
itu email saya pak, tolong kirimi pak..

singduwe blog mengatakan...

software buat instalasi nya MANTABsss
boleh minta software nya pak.
ini email saya :
rikmanto@gmail.com
TERIMA KASIH BUANYAAK.

Unknown mengatakan...

software buat instalasi nya MANTABsss
boleh minta software nya pak.
ini email saya :
gfahriendi@ymail.co.id
TERIMA KASIH BUANYAAK.

fai mengatakan...

saya bisa minta softwarenya,tolong kirim ke email : m.rifai_noor@yahoo.com

terima kasih

mistis mengatakan...

Software bagus nih wat ilmu'a, minta share donk software'a di email : lanangpoy@gmail.com

Mkasih sebelum'a Gan
Ilmu'a sangat bermanfaat

Unknown mengatakan...

a tolong dong , mnta software nya ..
fatihaturrizq@yahoo.com

Tarman mengatakan...

bagus artikelnya.. bleh kirim d email q softwarenya

dhanyanggara@ymail.com

nah...nah...nah..
makasih sebelumnya na...

DM-Corp. mengatakan...

software buat instalasi nya bagus bange
boleh minta software nya pak.
ini email saya :
dannymausa@gmail.com

main sukses ya, trus berkarya.

Unknown mengatakan...

Mas saya kerja di Electrical, boleh dong saya bagi softwarenya, di email ke alamat evans@sains.fisika.net, terimakasih sebelumnya

ary subandi mengatakan...

bang mustafa saya ary subandi tertarik buat instal software yg abang post d blog abang kalo bole tolong kirim ke email saya juga y bang bagongjunior80@yahoo.com trimakasi bang mustafa blog abang sangat bermanfaat bagi saya seorang mahasiswa teknik

aRohim45 mengatakan...

selamat pagi pak mustafa..saya rohim, boleh minta tolong softcopy nya kirim ke email saya : arohim45@gmail.com kebetulan saya lagi cari2 buat anak saya smk jurusan listrik dapat tugas dari gurunya. terimakasih.

triple7admin mengatakan...

pagi pak mustafa , saya pengajar di smkn1 blitar , apakah saya bisa minta soft copynya software yang bapak ciptakan itu ?
untuk membantu siswa2 dalam pemahaman instalasi listrik.
kalo boleh email ke saya alamat downloadnya ya pak
ini email saya : dj25adminalfa@gmail.com
terima kasih banyak pak, mari kita cerdaskan anak-anak bangsa indonesia.

gratis download mengatakan...

Gan, saya mau belajar instalasi listrik kalo gak keberatan tolong dikirimin softwarenya ke email saya wikgames@yahoo.co.id
Terima kasih gan

uff mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
uff mengatakan...

gan saya ingin bisa belajar gambar instalasi listrik gedung. saya mintak dong softwarenya.

email saya:rohman.uff@gmail.com

Unknown mengatakan...

Gan mau dongk softwarenya, tolong kirim ke wikgames@yahoo.co.id

dim mengatakan...

salam hangat saya mahasiswa teknik elektro mau dong softwarenya,tolong kirim ke email saya dim.didim63@gmail.com.thanks

Unknown mengatakan...

boleh dong pak mus...minta software-nya...gender89@gmail.com

Andri Prasetyo mengatakan...

pak boleh minta sofwrenya...
krim ke andri.p.nugroho@gmail.com
atau andri.prasetyo_n@yahoo.com

tahnk before

ma'af ngrepoti....

Chandra Dinata mengatakan...

gan saya ingin bisa belajar gambar instalasi listrik.
saya mintak dong softwarenya.



email saya : linkart_candra@yahoo.com

WATERCRAFT STUDIES CENTER mengatakan...

bisa kirimkan software g?

di ocktavi@gmail.com

Maz Evan mengatakan...

Assalamu'alaikum Pak Mustafa,
Wah, saya jd makin semangat belajar nih, boleh ngga Pak kalo saya minta softwarenya buat belajar saya, kalo bisa tolong ikirm ke alamat email saya di ivanremaked@yahoo.com
Terima kasih banyak sebelumnya.
Wassalamualaikum wr wb.

DOWN mengatakan...

a tolong dong , mnta software nya ....

kamarudin.udin81@gmail.com

cik mengatakan...

Boleh Minta sofw nya
Kirim Ke Email : isma_juli@yahoo.co.id

Terimakasih sebelumnya.

Yansnoer mengatakan...

Ass. Mas boleh minta softwarenya? Mohon dikirim softwarenya ke email setiaman_noerhakim@yahoo.com. Terima kasih

Unknown mengatakan...

mantap tuh mas software nya boleh minta nga....mohon kirimkan ke email innez_mulyadi@yahoo.com terimakasih

Jai mengatakan...

boleh nggak saya minta softwarenya..
soalnya saya sangat membutuhkan software ini,,
jaimegsoares@gmail.com

angka99 mengatakan...

Tolong kirim software nya ke khaer99@gmail.com
terima kasih

Unknown mengatakan...

Boz bagi2 donk softwarenya ke ivana.dewaputri@gmail.com / tata_ivana@yahoo.co.id
Mksh sblmnya...

Rendra Subagja mengatakan...

saya siswa smk listrik mau minta softwarenya buat belajar tolong kirim ke rendra_subagja@rocketmail.com
makasih

Rizalcheater mengatakan...

saya siswa listrik smkn 1 kab tangerang

saya boleh minta softwarenya tidak

mungkin bisa sedikit membantu saya ketika saya ada tugas menggambar teknik

kalo boleh
kirimikan ke email saya
rizal_elloco@ymail.com

Unknown mengatakan...

mas mustafa minta softwarenya ya,,,bisa di kirim ke yudhahapdila@ymail.com

Unknown mengatakan...

foto di atas fajar kurnia kayak idiot
hahaha bercanda bro

cendyantonio mengatakan...

wah keren..
gan saya juga mau.tolong kirim ke
cheatgoceng@yahoo.com
thx y :D

yogo mengatakan...

sangat bermanfaat, kalo boleh saya juga mohon keiklhasan bpk Mustafa utk mengirimkan softwarenya ke email saya yogo79@ymail.com , trims.

ndsuhendi mengatakan...

asslmkm... nama saya endi, saya tertarik dengan software listriknya.. kalau boleh saya minta dikirim juga ya softwarenya ke e-mail endi.suhendi79@gmail.com
atas bantuannya saya ucapkan banyak trima kasih

Mr.Good mengatakan...

Menarik sekali SW nya..
Mohon dibagi ke email prast_1@yahoo.com

Terima kasih

Ridzu mengatakan...

ass... saya Rido..
sangat bermanfaat, boleh berbagi softwarenya ke email aray_ridho@yahoo.co.id
trimakasih.. :)

surya Blog mengatakan...

ass... saya surya
boleh berbagi softwarenya ke email suryastematel@gmail.com
trimakasih

Putri Salju mengatakan...

nasrun

asslm
saya nasrun boleh berbagi softwarenya ke email nasrun.meri@yahoo.com
terima kasih

Bisnisman Teknologi Masa Depan mengatakan...

gan tolong kirimin softwarenya bang.
buat tugas gan..

bukhoribahari@gmail.com

Anonim mengatakan...

Bagus Banget artikelnya kang... Tolong kirimkan softwarenya ya kang...
Semoga sukses kang

Salam, ^_^
Email saya kang.

wisnu.cpjf@yahoo.co.id

Terima kasih

MUSTAFA mengatakan...

Silahkan download untuk hardwarenya http://www.4shared.com/office/ky4uBquw/KONTROL_INSTALASI_LISTRIK.html

untuk softwarenya
http://www.4shared.com/rar/CqdLOlZk/panel_listrik.html

Unknown mengatakan...

bagi dong softwarenya

thanks

Unknown mengatakan...

ini email sya
sonyhawk77@gmail.com

thanks

Unknown mengatakan...

pak kok linknya tidak berlaku lagi?
bisa kirim ke email saya.. rh14_85@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

asslmualaikum... program yang sangat berguna.. kalo saya minta kesediaan nya utuk dkirim ke email saya hakimanaddinan@gmail.com terimakasih

Unknown mengatakan...

Pak mustafa salam kenal , blognya bagus bolehkah saya minta softwarenya? Di email di nephthyssilentz@gmail.com ya... :D terima kasih pak

Choirudin

Unknown mengatakan...

Pak ! Saya minta tolong ,Kirim softwarenya dong kesini allizal2@gmail.com
Mudah mudahan bermampaat buat saya ..

Unknown mengatakan...

ass.pak Mustafa, salam kenal dari saya Lukman Gaib di Kabupaten Tolitoli, artikelnya sangat bagus, semoga dapat bermanfaat untuk semua orang, oya kalo boleh saya juga pengen softwarenya, tolong kirimkan ke email saya lukman.sukses.2014@gmail.com
sukses selalu buat bapak dan keluarga.

Unknown mengatakan...

Pak Tolong bisa dikirimin ke email saya softwarenya , thismylastchange@gmail.com . Terima kasih :)

L_nc mengatakan...

Pak'e bisa minta tolong dong kirimkan software-nya,, ini e-mail nya punyaku,,, lalnurcahyo@gmail.com

matur nuwun pak,

L_nc mengatakan...

Pak'e bisa minta tolong dong kirimkan software-nya,, ini e-mail nya punyaku,,, lalnurcahyo@gmail.com

matur nuwun pak,

Unknown mengatakan...

mohon bantuannya,, saya berminat untuk aplikasinya klo boleh tolong kirimkan di alamat email saya 11rudi.hrt@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mantaf mas softwarenyaa.. kalau tidak keberatan tolong kirim soft.nya ke email : ahmad.ridwan105@gmail.com
terimakasih banyak Mas Mustafa
semoga blognya makin ramai
salam kenal-->ahmad ridwan

Imam Ibnu Badri mengatakan...

assalam pak
kalau bapak berkenan bolehkan softwarenya di kirim k saya

imamibnubadri@gmail.com

maaf ya pak kalau saya ada salah kata,saya sangat membutuhkanya untuk menambah pengetahuan

terima kasih
wassalam

hodrij@gmail.com mengatakan...

assalamualaikuk wr.wb mas mustafa.
perkenalkan nama saya hodri
mohon maaf sebelumnya saya mendapatkan tugas instalasi listrik gedung bertingkat...

bolehkan saya meminta software instalasi ini.
ini email saya : hodrij@gmail.com

Muana, S.Pd mengatakan...

Gan minta kerjasamanya...
Software kirim k muana_penting@yahoo.co.id
terimakasih

Unknown mengatakan...

salam kenal pak, bolehkah saya minta softwarenya?..
kalo boleh minta tolong kirim ke alamat email ini
rsuryadi.batam06@gmail.com
artikelnya sangat menarik kebetulan saya hobi listrik.

TikaSylvianiGusti mengatakan...

Assalamualaikum pak saya tika mahasiswa teknik elektro, tertarik untuk menggunakan media ini untuk pembelajaran instalasi di smk...... Boleh saya mintak softwarenya pak??? Kalo boleh minto tlong krim ke email tikasylvianig@gmail.com
Terima kasih pak, berkat artikelnya tugas akhir saya jg terbantu....

Al_Buqhori mengatakan...

Ass,
Tolong kirimkan sofwarenya untuk di pelajari, dan terimah kasih atas posting artikelnya, Zhuljie11@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

salam kenal pak, bolehkah saya minta softwarenya?..
kalo boleh minta tolong kirim ke alamat email ini
afandi99.aa@gmai.com

Unknown mengatakan...

salam kenal pak, bolehkah saya minta softwarenya?..
kalo boleh minta tolong kirim ke alamat email ini
afandi99.aa@gmai.com

Unknown mengatakan...

pak boleh tuh saya minta softwarenya :)



predy.aviation@yahoo.com ...terimakasih banyak

Unknown mengatakan...

salam kenal pak,,.. sudi kiranya berbagi sowernya. thx u sebelumnya pak yeyenfirmansyah@gmail.com

Unknown mengatakan...

Om, Boleh dibagiin softwarenya? ini email ane, jermen28kell@gmail.com
Terima Kasih...

Unknown mengatakan...

Boleh minta softwarenya...??

benny.pipikoro@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Tentara ALLAH SWT mengatakan...

saya biro instalatir kirim software nya mas
erman76-cool@yahoo.co.id
tks mas

Tentara ALLAH SWT mengatakan...

erman76_cool@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

pak kirimkan ke muhammadfauzi3342@GMAIL.COM

Unknown mengatakan...

pak mustafa bagi-bagi ilmunya pak, bisa kirimkan softwarenya di emailku. areksarang@gmail.com

Unknown mengatakan...

mhon bantuannya pak, sya sedang membutuhkan software ini mohon dikrimkan pak. ke email rahmadwahyudisyaifulloh@yahoo.co.id terimakasih,.

fin mengatakan...

pak. mustafa, tolong kirimkan softwarenya, ke fin_paweddai@gmail.com
trimakasih

Unknown mengatakan...

ASSALAMULAIKUM MAS MUSTAFA

BOLEH MINTA SOFTWARE INSTALASI NYA MAS MUSTAFA
KIIM KE EMAIL INI MAS.
email : hamdani.agung96@gmail.com

terima kasih mas mustafa

Unknown mengatakan...

Boleh minta softwarenya gan
Email syafriadi82@gmail.com

Unknown mengatakan...

Tolong kirimkan softwarenya ke santoso_vision@yahoo.com kebetulan ini software yg sudah lama saya cari,mksih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Boleh bagi software nya mas..?!
harrylotes17@gmail.com

Unknown mengatakan...

boleh dong minta softwarenya
kirim ke emailku : andresonwewra@gmail.com

HandyCraft24 mengatakan...

mas minta bagi dong softwarenya untuk tugas akhir ku...
sangat butuh aplikasinya mas...
makasih sebelumnya...

dealovandre.ngex@gmail.com

umi elly16 mengatakan...

pak mus bisa kirimkan softwere nya pak. untuk mempermudahkan saya dalam pengerjaan tugas kuliah. atur suwun pak
umi.elly16@gmail.com

Unknown mengatakan...

mas, saya boleh minta softwerenya, bisa dikirim ke dwiatmoko994@gmail.com

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum mas mustafa, bagi ilmunya ya mas,, saya kerja di desaing electrical,, saya mohon bantuan njenengan mas,, kirimin saya soft wearnya ya mas,, ke email ini,,ajiseptianntn@gmail.com, maternuwun mas sebelume,, Assalamu'alaikum...

Dahnil Kresyana Muchtar mengatakan...

Assalamualaikum mas , boleh minta software nya kah ? Kalau boleh kirim email ini ya dahnilk9@gmail.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum mas, saya mahasiswa teknik elektro semester akhir, jika berkenan saya boleh dikirimkan softfile nya mas dibuat pengerjaan desain skripsi saya, emailnya ini mas yaa
bagusdwiar@gmail.com
Matur nuwun njee

de zaky mengatakan...

Assalamualaikum mas, jika berkenan saya boleh dikirimkan software nya mas, bisa buat belajar, email sukmotrio@gmail.com trimakasih sebelumya

afrizal mengatakan...

a
artikelnya keren mas
ini alamat emai saya
afrizalrizal420@gmail.com

afrizal mengatakan...

tolong mas mustapa
kirim software nya keren alamat email saya(afrizalrizal420@gmail.com)

akralect mengatakan...

Aplikasinya keren mas boleh saya minta buat pembelajaran siswa saya kebetulan saya guru SMK, mudahan jadi amal jariah...email : akralect@yahoo.co.id
sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak

Unknown mengatakan...

Bang Boleh minta software nya
email ku mohamad.mokodompit@gmail.com

terima kasih sebelumnya

Engineering.blogspot.com mengatakan...

Saya Khanif Ridwan dari PT. Hutama Karya EPC, jika bersedia mohon kirim software nya ke email Khanifridwan.st@gmail.com
Semoga di lapangkan rejeki nya pak, trimakasih !!

Adam mengatakan...

Maaf pak, boleh minta softwarenya, ini email saya. adamm8931@gmail.com . Terimaksih semoga rizki lancar dan sehat selalu pak.

Unknown mengatakan...

Pak saya minta software nya ya kirim k achmadmusleh079@gmail.com

jilbab new mengatakan...

Pa boleh dong minta softwarenya,,,lukmanprayitno.73@gmail.com

IP Browser

Album Kita